"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 10 April 2015

Karena Patuhnya pada Allah

Bila seorang wanita sudah hilang kelembutan, kita tidak tahu lagi apa yang jadi andalan. Bila tanggung-jawab sudah hilang dari lelaki, apapun kelebihannya seolah jadi tak bernilai. Wanita yang pada Allah dia berani terang-terangan beramal dosa, apalagi hanya pada suaminya yang hanya manusia biasa. Lelaki yang pada orang lain kata-katanya kasar, tunggu saja sampai engkau yang mendapat giliran. Wanita yang patuh pada Allah, pasti patuh pada suami, karena patuhnya pada Allah. Lelaki yang menaati Allah, pasti menghormati istri, karena taatnya pada Allah. Maka temukanlah olehmu lelaki yang dekat dengan Al-Qur'an, karena akan mulia akhlaknya dan santun perilaku serta lisan. Maka carilah bagimu wanita yang lembut lagi dekat dengan Allah, karena ia akan pintar menyayangi dan bersamanya keluarga akan indah. Romantisme dan kebahagiaan rumah tangga tegak atas dasar ketaatan, bila harta dan dunia jadi tujuan wajar yang ada hanya kehampaan
dialah suami yang baik bila dia bisa membuatmu makin taat, dialah istri yang sempurna bila karenanya engkau jauh dari maksiat. (Ustadz Felix Siauw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar