"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 19 April 2015

Borus Redrum

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Borus Redrum (Chimou Star) adalah salah satu ksatria yang terkenal dari Six Knights of Zexen, dia dikenal sebagai "Pendekar Pedang Rage". Reputasinya sangat menonjol sebagai pendekar pedang terbaik di antara enam ksatria Zexen, tetapi memiliki kelemahan dengan temperamennya yang sangat buruk itu. Dia adalah ksatria yang bertanggung jawab atas peristiwa pembunuhan bersenjata di Karaya Village ketika Zexen Knights menyerang desa tersebut, tetapi ia berusaha menebus dosa-dosanya. Hal ini dikarenakan dia berada di bawah pengaruh mantra yang ditebarkan oleh Sarah yang bertujuan mengadu domba Grassland dan Zexen.
Pasca ditenggelamkannya desa klan Duck dan bersatunya Grassland-Zexen dalam satu aliansi, keberadaanya sebagai bagian penting dalam tiap penyusunan rencana strategis pasukan dan konsolidasi kekuatan sangat dibutuhkan oleh aliansi tersebut.
Perkembangan senjata yang dimiliki Borus Redrum dari Eins (Level 1-4); Zwei (Level 5-10) dan Drei (Level 11-16). (sumber Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 1 karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar