"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 25 April 2015

Jatuh Cinta di Akhir Suapan

photo by infotembalang
Sore itu, beberapa hari yang lalu Food-Traveler bareng my beib-beib Ranti memutuskan hangout berdua melepas rindu selepas sholat ashar, karena beberapa hari sebelumnya my beib-beib Ranti Food-Traveler tinggal untuk mengikuti pelatihan petugas pemutakhiran peta Sensus Ekonomi 2016. Setelah mengitari kawasan jalan Ngesrep Timur V, akhirnya mata kami tertuju pada sebuah kedai ice cream yang sepertinya menyenangkan suasananya. Kedai yang openingnya dilakukan pada tanggal 5 Maret 2015 lalu, menempati sebuah ruko yang bersebelahan dengan distro ARL tak jauh dari warung lesehan 50-50 dan terowongan tol Tembalang.
Dengan meminta pertimbangan my beib-beib Ranti, akhirnya kami putuskan unuk mampir di Esgrim House tepatnya di Jl. Prof Soedarto No 127A Semarang ini.
Setelah mencermati daftar menu, Food-Traveler terarik dengan menu Chocolate Durian dan my beib-beib Ranti tertarik dengan Strawberry Jelly Soup. Ketika menu pesanan tersaji dihadapan kami, kesan yang tertangkap oleh kami adalah elegan yang tak tanggung-tanggung di setiap piring sajian, sebuah teknik plating yang sangat cantik.
Menikmati ice cream di kedai ini bisa memilih suasana; bersama hiruk-pikuk kemacetan kawasan UNDIP Tembalang atau sedikit tenang menikmati konsep nongkrong ber-lesehan-ria di lantai 2. Selamat menikmati menu ice cream di kedai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar