"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 05 April 2015

Lilly Pendragon

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Lilly Pendragon (Chikyu Star) putri Gustav, Walikota Tinto City yang sekarang berusia 22 tahun. Selama Perang Unifikasi (Suikoden 2), saat usia 6 tahun dia diculik oleh Neclord dan direncanakan untuk menjadi istri ke-70. Namun, untungnya ia diselamatkan oleh Viktor pemegang Night Rune, Kahn Marley the Vampire Slayer, dan Sierra Mikain si Coven Mistress dan pemegang Moon Rune.
Dia kembali di Fire Bringer Perang Kedua, menunjukkan bakat istimewa-nya yang sebelumnya sebagai anak yang tumbuh cengeng, manja yang bossy disekitar pembantu-nya, Reed dan Camus. Pada Zexen Federation Day Ball, dia panik ketika Chris Lightfellow sengaja menumpahkan anggur di gaun malamnya, dan perkelahian pun terjadi. Namun kedua menjadi teman. Beberapa tahun kemudian, ia masuk Grasslands mencari Flame Champion untuk membawa keadilan kepadanya, percaya bahwa dia berada di balik banyak serangan kafilah dari Tinto. Dia ditunjuk oleh Hugo dan Sersan Joe untuk membantunya memandu perjalanan melalui Grasslands. Namun dia akhirnya bergabung dengan Fire Bringer setelah kelompok rematerialized untuk melawan kekuatan Luc, dan kembali ke Tinto setelah perang. Segera ia berangkat dari Tinto lagi untuk pergi belajar di Harmonia tanpa memberitahu ayahnya.
Perkembangan senjata Lilly Pendragon dimulai dari Argent (Level 1-4); Auro (Level 5-10) dan Platino (Level 11-16). (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar