"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 22 April 2015

Sholat Sunnat Sesudah Wudlu’

Abu Hurairah r.a. berkata : Rasulullah s.a.w. berkata kepada Bilal : "Hai Bilal ceritakanlah kepadaku, amal perbuatan apakah yang telah kau lakukan yang terbaik di dalam Islam, karena saya telah mendengar suara sandalmu didepanku di surga? Jawab Bilal : Tiada suatu amal yang saya harapkan di dalam Islam, selain jika saya selesai berwudlu, baik di waktu malam atau siang, maka saya pergunakan sholat sekuat saya."   (HR. Buchary dan Muslim)
--------------------------
Tarjamah Riadhus Shalihin jilid II; Salim Bahreisj; Penerbit PT Alma'arif Bandung; cetakan kelima 1979; halaman 199

Tidak ada komentar:

Posting Komentar