"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 26 April 2015

Salome Harras

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Dalam Suikoden 3 usia Salome Harras (Tenki Star) adalah 31 tahun dan dia salah satu dari Six Knights of Zexen, dan bertindak sebagai kepala strategi, penasihat, dan mentor mereka. Rasa hormatnya kepada Wyatt Lightfellow di lanjutkan kepada sang anak, Chris Lightfellow dengan mengabdi sepenuh hati. Sementara dalam pertempuran, dia ahli strategi, dan diluar peperangan dia tampak lain dengan tugasnya yang penuh tanggung jawab atas administrasi dan urusan umum lainnya. Dengan cara ini, ia meletakkan posisinya sebagai asisten pemimpin Zexen Knights. Dia memiliki kontak yang luas di seluruh daerah, bahkan di antara orang Zexen ia dirasa seperti musuh, karena gemar memata-matai siapapun.
Pasca ditenggelamkannya desa klan Duck dan bersatunya Grassland-Zexen dalam satu aliansi, keberadaanya sebagai bagian penting dalam tiap penyusunan rencana strategis pasukan dan konsolidasi kekuatan sangat dibutuhkan oleh aliansi tersebut.
Perkembangan senjata Salome mulai dari Mace (Level 1-7); Blessed Mace (Level 8-12) dan Holy Mace (13-16) . (sumber Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate, karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar