"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 08 Januari 2017

Kembalinya Earth Rune

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Chris Lightfellow dan Ksatria Zexen yang lain berhasil mendekati tempat upacara, hingga muncul sosok Wyatt Lightfellow menghadang jalan mereka. Salome Harras mengingatkan Chris Lightfellow bahwa sosok Wyatt Lightfellow di depan mereka adalah palsu. Borus Redrum dan Percival Fraulein merangsek maju dan membatu. Leo Gallen pun segera merangsek maju dan membatu pula. Lalu Salome Harras dan Roland Lesaurus segera menyerang dan mereka pun membatu. Hingga tinggal berhadapan Wyatt Lightfellow KW dengan Chris Lightfellow. Wyatt Lightfellow KW itu meminta Chris Lightfellow menyerahkan rune-nya, tetapi ditolaknya. Sampai ketika Wyatt Lightfellow KW itu terus berusaha menguasai pikiran Chris Lightfellow, ia disadarkan bisikan lembut Yun akan besarnya cinta sang ayah, hingga membuatnya tersadar. Dan melawan hasutan Wyatt Lightfellow KW yang ternyata adalah Sarah.
Dengan kekuatan Water Rune-nya Chris Lightfellow melawan Earth Rune yang dipegang Sarah, sebuah rune yang bukan milik pemiliknya yang sah. Hingga terlepaslah Earth Rune itu dan kembali kepada sang pemilik, Sasarai, yang memang berada tak jauh dari tempat pertarungan itu. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 11, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar