"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 10 Mei 2015

Roland Lesaurus

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate.  Roland Lesaurus (Chiin Star) adalah elf yang tidak biasa dalam hal sifat dan sikap ke-ksatria-an, bahwa yang lain punya alih-alih meremehkan ras lain, ia telah bergabung dengan jajaran manusia dan hidup sebagai bagian Zexen Knight, dalam melayani Chris Lightfellow. Pada akhirnya dia sangat setia kepada Zexen Knight. Seperti halnya dengan elf yang lain, dia sangat lincah dan terlatih dalam menggunakan busur sebagai senjata utamanya.
Pasca ditenggelamkannya desa klan Duck dan bersatunya Grassland-Zexen dalam satu aliansi, keberadaanya sebagai bagian penting dalam tiap penyusunan rencana strategis pasukan dan konsolidasi kekuatan sangat dibutuhkan oleh aliansi tersebut. Dia juga menemukan persahabatan di elf lain, seperti Nei, seorang elf perempuan. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar