"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 03 Mei 2015

Leo Gallen

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Leo "Si Besi" Gallen (Chisyu Star), julukan yang diberikan kepadanya karena baju besi yang tebal dan tekadnya dalam pertempuran. Leo Gallen adalah salah satu ksatria yang terkenal dari Six Knights of Zexen, dan dia terkuat secara fisik dari mereka semua. Dia menyerang dengan kapak yang besar, yang tentu saja memberinya efek kekuatan besar pula. Dia menyalahkan dirinya sendiri saat kematian Kapten Galahad, pendahulu Chris Lightfellow; sehingga ia merasa memikul tugas yang sangat besar untuk melindungi Chris Lightfellow, Kapten baru Zexen Knights.
Pasca ditenggelamkannya desa klan Duck dan bersatunya Grassland-Zexen dalam satu aliansi, keberadaanya sebagai bagian penting dalam tiap penyusunan rencana strategis pasukan dan konsolidasi kekuatan sangat dibutuhkan oleh aliansi tersebut.(sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar