"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 02 Mei 2015

Kidd

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Kidd (Chiyu Star) adalah seorang detektif yang sangat bersemangat dan terlihat pertama kali di Duck Village, bantu ia menyelesaikan masalahnya disana. Kemudian ajak dia menjadi teman di benteng Budehuc. Saat gelombang pengungsian akibat serangan tentara Harmonia ke Grassland, dia sangat cekatan dalam membantu merawat para pengungsi yang mencari suaka di benteng Budehuc.
Dia mengaku menjadi seorang detektif yang sangat terampil, tapi dia overdramatizes setiap kasus yang didapatnya, mengubahnya menjadi kasus yang lebih serius dari yang mereka butuhkan. Contoh-contoh spesifik mencakup penculikan seorang gadis yang ternyata hilang, kasus istri makan makanan berubah menjadi kasus pembobolan, dan yang terheboh dari semua kasus adalah kasus pembunuhan yang ternyata seorang pria tengah tertidur saat melakukan yoga. Dia tidak suka Arthur dan wartawan surat kabar pada umumnya. Bahkan dengan track record dipertanyakan, setelah perang Second Fire Bringer, ia menerima kontrak untuk menyelidiki penculikan seorang wanita dari "Black Rose Society" di sebuah negara. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar