"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 17 Mei 2015

Percival Fraulein

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate.  Percival Fraulein (Chiki Star) atau Percy adalah salah satu dari enam ksatria perkasa Zexen, sangat terampil dengan kuda, dan dikenal sebagai Pendekar Pedang dari Gale. Terlahir 26 tahun lalu, berasal dari kalangan rakyat biasa di kota kecil Zexen, Iksay Village. Mimpinya menjadi kesatria terpenuhi, dan sebagai ksatria ia menjadi teman baik Chris Lightfellow, masa depan Kapten Zexen Knights, dan kemudian ia menjadi salah satu Six Knights.
Pasca ditenggelamkannya desa klan Duck dan bersatunya Grassland-Zexen dalam satu aliansi, keberadaanya sebagai bagian penting dalam tiap penyusunan rencana strategis pasukan dan konsolidasi kekuatan sangat dibutuhkan oleh aliansi tersebut.
Dia setia bertarung disamping, Chris Lightfellow di Second Fire Bringer War, tapi bahkan dalam posisinya ia tidak lupa akar, karena setelah perang ia kembali ke Iksay Village.
Perkembangan senjata Percival Fraulein dimulai dari Einst (Level 1-4); Ghegenwelt (Level 5-10) dan Zukenft (Level 11-16). (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate, karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar