"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 21 Januari 2017

Damai Tercipta

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Di medan pertempuran pasukan Harmonia yang ditugaskan menjauhkan tentara aliansi Grassland - Zexen dengan Pahlawan Api nampaknya sangat berhasil.
Hingga mereka pun tersadar dan mencoba kembali ke gedung upacara tempat rune bersemayan.
Efek kehancuran dari pertarungan antar rune menghancurkan tempat upacara. Pasukan serangga cukup gesit menjemput pasukan kecil pengawal pembawa api. Dan mereka pun membawa Viki untuk membantu men-teleportasi mereka.
Saat tempat upacara itu mendekati keruntuhannya, Hugo mencoba menjemput Luc. Tetapi bantuan itu di tolak oleh Luc dan Sarah, mereka tidak ingin hidup dalam kehinaan.
Setahun selepas kehancuran gedung upacara yang mengubur pula Luc dan Sarah, Grassland hidup dalam kedamaian. Le Buque perlahan mendapatkan kemerdekannnya dan menjadi bagian dari Grassland kembali. Merekapun dikumpulkan kembali dalam Festival Budehuc dan bersuka cita. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 11, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar