"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 23 April 2016

Viki

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Viki (Chitatsu Star) adalah seorang penyihir yang mengkhususkan diri dalam teleportasi. Dia adalah salah satu dari sedikit yang memiliki Blinking Rune. Tidak ada yang tahu dari mana dia datang, tapi dalam tidurnya, ia telah dikenal untuk mengatakan "Waffu ..." yang tampaknya memiliki sesuatu untuk dilakukannya. Dia sedang mencoba untuk kembali ke tanah airnya, tetapi belum berhasil selama ini. Dia akhirnya berpartisipasi dalam beberapa perang besar, yang mencakup ratusan tahun, dia tidak hanya melakukan kesalahan teleporting, tapi juga bergerak melalui waktu dengan buruk yang luar biasa.
Ketika dia bertemu dengan Nash di hutan di Harmonia, dia teleport dirinya ke dimesion aneh. Di sana mereka bertemu dengan muda Viki yang bertindak jauh lebih dewasa daripada Viki sendiri. Dia mengatakan bahwa namanya adalah Viki dan mengatakan kepada lainnya Viki dan Nash bagaimana untuk keluar dari dimensi aneh. Nash bertanya apakah dia Viki dan dia mengatakan kepadanya, "lebih baik untuk tidak tahu bahwa ..."
Pola teleportasinya yang aneh menimbulkan kebingungan bagi mereka yang ia datangi - misalnya, Lorelai, setelah pertama kali bertemu Viki di Twilight Forest di Falena, terkejut ketika Viki tidak mengenalinya kemudian ketika berjuang bersama dalam Sun Rune War, gagal untuk memahami bahwa pertemuan pertamanya dengan Viki adalah hasil dari Viki teleporting dari beberapa tahun ke depan- sebagai hasilnya, pada saat itu, ia belum pernah melihat Lorelai sebelumnya dalam hidupnya. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar