"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 02 Desember 2015

Chocobo Forest

Final Fantasy 2. Chocobo Forest (チョコボの森, Chokobo no Mori) terletak di selatan Kashuan, sebelah utara Palamecia, dan hanya ada di satu tempat untuk menemukannya di game Final Fantasy 2 ini. Gerakan Chocobo yang cepat dan gesit sangat membantu perjalanan, tetapi begitu Firion dan kawan-kawan turun, maka Chocobo akan segera kembali pulang ke kampung halamannya.

Makhluk Apa itu Chochobo?
Chocobo adalah salah satu karakter fiktif dari seri permainan Final Fantasy. Hewan ini biasa dijadikan sebagai hewan tunggangan, dan kadang menjadi summon. Chocobo pertama kali muncul dalam game Final Fantasy 2. Chocobo digambarkan tinggal di dalam Chocobo Forest, dan setelah menangkap salah satu dari mereka pemain bisa menggunakannya sebagai sarana transportasi, namun jika pemain turun dari Chocobo, mereka otomatis akan kembali ke dalam hutan. Sejak saat itu Chocobo selalu muncul dalam semua seri Final Fantasy dan menjadi maskot game tersebut. Selain itu Chocobo juga muncul di game lain, dan memiliki game-game khusus. Chocobo biasa tampil berupa sosok mirip ayam atau burung unta, biasa berwarna kuning, dan bertubuh ramping. Namun kadang-kadang ia memiliki warna yang berbeda, dan biasa disertai kemampuan yang berbeda pula. (sumber : wikipedia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar