"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Senin, 28 Desember 2015

Al-Khatib: “Bendera ‘Israel’ Tak Akan Berkibar di Masjidil Aqsha”

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Ahad (PIC): Direktur Wakaf dan Urusan Al-Aqsha Syeikh Azzam al-Khatib mengungkapkan, seruan yang dilontarkan organisasi-organisasi ‘Israel’ untuk mengibarkan bendera ‘Israel’ di Masjidil Aqsha tak akan terealisasi. Menurutnya, rencana kotor untuk menodai kesucian Masjid al-Aqsha itu bertujuan memancing kemarahan kaum Muslim dan melanggengkan ketegangan yang sudah membara di penjuru Baitul Maqdis terjajah.
“Upaya apapun untuk melukai Al-Aqsha akan memicu perang agama di penjuru wilayah karena Masjidil Aqsha merupakan bagian dari aqidah kaum Muslim,” tambahnya. “Hanya Muslim yang memiliki kedaulatan atas Al-Aqsha. Bendera ‘Israel’ tak seharusnya dikibarkan di mana pun di wilayah kompleks Masjidil Aqsha.”
Sementara itu, Departemen Wakaf Islam mengecam peluncuran pesawat tanpa awak (drone) yang dilengkapi dengan kamera ke penjuru Masjidil Aqsha. Al-Khatib memperingatkan dampak serius dari tindakan yang dilakukan para pemukim ilegal Yahudi itu. Al-Khatib mengatakan, petugas Zionis mengklaim mereka menangkap para pemukim ilegal Yahudi yang meluncurkan drone tersebut. Namun, penjajah tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai hal itu. Al-Khatib memperingatkan perihal kemungkinan penjajah memasang perangkat berbahaya di drone tersebut dan menghantamnya ke Al-Aqsha. Al-Khatib menambahkan, terkait hal itu Departemen Wakaf telah mengirimkan laporan kepada Departemen Wakaf Yordania.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar