"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 19 Desember 2015

Al-Qur'an Tetap Mukjizat

Ditemukannya Al Quran nakskah kuno di Universitas Birmingham semakin memperjelas bahwa Al Quran Mukjizat. Untuk memahami penemuan tersebut saya jelaskan sebagai berikut :
  1. Bahwa huruf Arab berkembang. Maka tidak bisa disamakan persis dengan huruf Arab yang ada sekarang.
  2. Bahwa Teks yang terdapat dalam lembaran tersebut persis sama secara konten dengan Al Quran yang ada sekarang. Tidak ada yang lebih dan tidak ada yang dikurangi.
  3. Bahwa teks ayat yang terdapat dalam lembaran tersebut adalah akhir surah Maryam dan awal surah Thaahaa.
  4. Untuk lebih jelasnya bandingkan sendiri dengan Al Quran yang ada. Akan sangat jelas bahwa persis sama isinya dengan Al Quran yang kita baca sekarang.
Subhanallah. Akan semakin banyak bukti-bukti kebenaran Islam justru di saat mereka berusaha memadamkan cahaya Islam. Inilah makna ayat yuriduuna liyuthifiuu nuraallah bi afwaahihim (mereka akan terus berusaha memadamkan cahaya Allah dengan mulut mereka).
Tetapi Allah menjamin bahwa akan ada bukti-bukti baru akan kebenaran Islam (wallahu mutimmu nuurihi walau karihal kaafiruun). Allahu Akbar

(Dr Amir Faishol Fath)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar