"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 31 Juli 2015

Cecile

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Cecile (Tentai Star), dia adalah seorang gadis yang sangat energik dan menjadi kepala dari para penjaga benteng Budehuc. Dia sangat setia dalam melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk melindungi Thomas dan kastil. Dia menggantikan ayahnya sebagai komandan ketika ayahnya telah meninggal.
Perannya di benteng Budehuc dalam menjaga keamanan sangat penting saat terjadi pengungsian besar-besaran penduduk Grassland dan Zexen yang berada di jalur penyerangan tentara Harmonia ke Grassland. Setelah melayani Thomas pada posisinya dan setelah Thomas diangkat sebagai pemimpin benteng Budehuc yang baru. Dan untuk menjadi komandan di benteng Budehuc dibutuhkan persetujuan resmi dari Zexen Knights. Akhirnya persetujuan pun didapat, dan dia menjabat sebagai komandan sejak itu. Dia membantu anjing penjaga benteng Budehuc (Connie, Koroku, Kogoro, Kosanji dan Koichi) menulis surat kepada Flame Champion karena tentu saja mereka tidak bisa menulis (anjing tidak memiliki jempol opposable), saat serahterima mereka membantunya menjaga benteng Budehuc. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar