"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 04 Juli 2015

Panah

Final Fantasy 2. Pertimbangan penggunaan busur panah sebagai senjata, karena mereka tidak terlalu mahal. Tetapi faktanya bahwa senjata jenis ini  tidak terlalu kuat dibandingkan dengan kapak dan pedang. Ini adalah satu-satunya senjata yang dapat memukul musuh dari barisan belakang, sehingga biasanya itu digunakan oleh penyihir. Bahkan busur panah terkuat tidak mampu merusak bos terakhir lebih banyak banyak. Jenis-jenis Busur Panah :
  • Bow. Attack : 1; Akurasi : 50%;Ini mungkin adalah senjata paling lemah dalam permainan. Ini tidak bisa bahkan memukul goblin. Maria mulai dengan ini. Anda dapat membelinya di Altair seharga 150 gil.
  • Long Bow. Attack : 5; Akurasi : 40%; Anda dapat membelinya di Poft dan Paloom dengan harga 250 gil.
  • Mythril Bow. Attack : 13; Akurasi: 40% ; Anda dapat membeli Mythril Bow, setelah Anda memberikan Tobul mythirl tersebut. Harganya 1000 Gil.
  • Dark Bow. Attack : 25; Akurasi : 0%; Anda akan menemukannya di kapal penempur.
  • Flame Bow, Attack : 42 Akurasi : 47%;Anda pertama kali menemukannya di lantai terendah dari Cavern Deis. Di waktu itu, itu salah satu dari 2. senjata yang benar-benar dapat MERUSAK yang bukit gigas. Hal ini juga menangani kerusakan ekstra untuk monster yang lemah untuk api, seperti undeads dan monster es. Anda juga dapat membelinya setelah Anda mengalahkan Gotoo di Fynn Istana untuk 5000 gil. Beberapa Monster drop ini, seperti Lamia Ratu dan Kapten. Anda juga mendapatkan ini dalam Mysidia Tower.
  • Ice Bow.  Attack : 56; Akurasi : 50% ; Anda dapat membeli di Mysidia untuk 5000 gil. Anda juga akan menemukannya di Mysidia Cavern.
  • Yoichi Bow. Attack : 90; Akurasi : 75%; Anda mendapatkan ini di Passage Jade (setelah memerangi Red Dragon). Ini tidak menangani kerusakan gila, tapi masih cukup untuk menyakiti sebagian besar musuh dalam Pandaemonium tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar