"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Senin, 06 Juli 2015

Kapak

Final Fantasy 2. Senjata jenis kapak (axe) bersinar di awal sampai Goa Deist, di mana Mithril yang kapak terlalu lemah terhadap gigas Bukit sana, tetapi menebus sendiri ketika Anda mendapat Axe Orge dari Mysidia (dengan harga yang masuk), di mana ia menangani beberapa kerusakan tambahan yang bagus untuk setiap orges dan gigas. Axe benar-benar bersinar di akhir permainan, di mana kapak yang paling kuat memiliki daya yang cukup untuk bersaing dengan pedang Excalibur, yang mempertimbangkan senjata terbaik kedua dalam permainan. Berikut ini evolusi kapak dalam Final Fantasy 2 ;
  • Axe. Attack: 10; Akurasi: 55%; Guy mulai dengan ini. Anda dapat membelinya di Gatrea seharga 500 gil.
  • Battle Axe. Attack : 15; Akurasi : 45%; Anda dapat membeli di Poft dan Paloom untuk 800 gil. Anda juga akan mendapatkanini di Cavern Salju.
  • Mithril Axe.  Attack : 22; Akurasi : 45%; Anda dapat membeli di Paloom sekali Anda memberikan Tobul Mythril tersebut. Itu biaya 2000 gil. Jika Anda memiliki pengguna kapak, ini mungkin akan menjadi kapak yang paling sering digunakan, kecuali jika Anda memiliki gil untuk membeli yang berikutnya. Juga mendapatkan ini di Kas'ion.
  • Demon Axe. Attack : 27; Akurasi : 45%; Anda dapat membeli di desa di lantai dua Hitam Topeng Gua. Harganya lebih dari 10000 Gil.
  • Orgekiller; Attack : 58; Akurasi : 50%; Sebuah kapak yang sangat kuat pada waktu itu, itu damage ekstra untuk orges dan gigas, dan ada 3 giga bos sedang menunggu tidak lama setelah, jadi senjata yang sangat berguna. Harganya 15000 gil.
  • Venom Axe. Attack : 76; Akurasi: 55%; Anda mendapatkan ini dari Topan, setelah Anda mendapat Ripper. memberikan efek racun, setiap musuh yang hitted olehnya. Hal terakhir Anda melalui Cyclone dan Paramecia. Beberapa musuh seperti Royal Knight di Paramecia mungkin menjatuhkan ini.
  • Rune Axe. Attack : 95; Akurasi : 60%; Anda mendapatkan ini di Passage Jade (harus melawan king Bahemoth). Kadang dia menjatuhkan item itu, jadi jika Anda mendapatkannya dari mereka (mereka di Paramecia), anggaplah diri Anda benar-benar beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar