"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 08 Juli 2015

Javelin

Final Fantasy 2. Senjata jenis tombak / Spears tidak bersinar pada awalnya karena mereka tidak melakukan terlalu banyak kerusakan dan akurasi tidak terlalu baik baik. Mereka mulai mendapatkan perhatian pada pertengahan permainan, di mana mereka melakukan kerusakan baik terhadap Hill Gigas di kapal penempur yang (lebih baik daripada apa pun yang Anda ditemukan di kapal penempur). Tombak yang paling kuat, holy Lance, benar-benar dapat melakukan kerusakan melawan bahkan bos akhir.
Berikut ini evolusi senjata tombak ;
  • Javelin. Attack : 6; Akurasi : 65%; Anda dapat membeli di Altair untuk 250 gil. Spear.Attack : 11 Akurasi: 55%; Anda bisa mendapatkan ini di Paloom dan Poft untuk 500 gil.
  • Mythril Spear. Attack: 18 : Akurasi: 55%; Anda dapat membeli ini setelah Anda memberikan Tobul Mythril tersebut. Harganya 1500 gil. Anda juga akan mendapatkan ini di Snow Cavern.
  • Trident. Attack : 30; Akurasi : 57%; Anda mendapatkan ini di kapal penempur, tepat sebelum Anda bertemu pertama Bukit gigas. Ini adalah satu-satunya senjata yang dapat merusak mungkin, sebelum Anda mendapatkan Pedang Wing. Anda juga dapat membeli di Fynn setelah Gotoos dikalahkan untuk 5000 gil.
  • Demon Spear. Attack : 42; Akurasi : 60%; Anda dapat membeli di desa di lantai dua Hitam Topeng Gua. The Trident cukup kuat melalui, jadi saya berpikir bahwa akan melalui semua kesulitan untuk membeli sedikit yang lebih kuat dengan biaya 10000 gil.Flame Lance. Attack : 54 Akurasi : 62%; Anda dapat membeli di Mysidia untuk 15000 gil. Ini berkaitan kerusakan tambahan melawan monster yang lemah untuk api, seperti undeads dan esmonster. Anda juga akan mendapatkan ini di Mysidia Gua bawah tanah dan Mysidia Tower.
  • Ice Lance. Attack : 66; Akurasi : 65%; Anda mendapatkan ini di Mysidia menara.
  • Thunder Spear. Attack: 78; Akurasi: 67%;Anda mendapatkan ini di Paramecia. Ini berkaitan kerusakan ekstra untuk monster yang lemah, seperti Bom dan monster laut. Death Rider di Pandaemonium juga menjatuhkan ini.
  • Holy Lance. Attack : 90; Akurasi : 70%; Anda mendapatkan ini di Ayat Jade bersama dengan 2 lainnya. Ini berkaitan kerusakan yang sebanding dengan Rune Axe. Saya pernah melihat sebuah Blue Dragon juga menjatuhkan ini, sehingga Anda bisa mendapatkan dua kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar