"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 02 Juli 2015

Firion

Final Fantasy 2. Firion (Firionell), dialah tokoh utama dalam game ini sekaligus sang pemimpin kelompok. Kemampuannya sangat seimbang baik dalam serangan fisik maupun magic. Bahkan ia mampu menggunakan dua pedang sekaligus. Firion adalah karakter utama dari FF2. Dia merupakan saudara angkat dari Leon (Lionheart) dan Maria. Dia sangat setia kawan dan setia pada keluarga juga. Firion adalah swordsman yang hebat, jadi letakkan dia di barisan depan saat battle karena ia mempunyai kecepatan yang dahsyat dan single-handed attack.
Di novel versi jepang, Firion lahir di Salamand dan diadopsi oleh orang tua angkatnya setelah kematian kedua orang tua kandungnya. Setelah rumahnya dibakar habis dan orang tua angkatnya dibunuh oleh Palamecian Army, ia menderita luka yang cukup parah oleh serangan 4 tentara Black Knights saat melarikan diri dari Fynn. Saat terbangun, ia menemukan dirinya di Altair, dimana ia berkumpul lagi dengan teman lamanya yaitu Maria dan Guy. Menyadari bahwa Leon terpisah dari mereka, Firion, Maria, dan Guy meminta pada Princess Hilda untuk mengajak mereka bergabung dalam pasukan pemberontakan. Hilda menolak permintaan mereka karena usia mereka masih muda, tetapi ia memperbolehkan mereka tinggal bersamanya agar mereka bisa menunggu Leon untuk menemukan mereka bila ia selamat. Ternyata, mereka lebih memilih mencari Leon sendiri daripada menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar