"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 04 Juli 2015

Tuta

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Tuta (Chijyu Star) adalah seorang dokter yang melakukan perjalanan dari Muse, yang magang di bawah arahan dokter Huan. Tuta adalah putra Huan, mantan pasiennya dan pasien berharap bahwa dokter Huan mau mengambil Tuta sebagai dokter magang dan dokter Huan pun setuju. Sejak itu, Tuta telah membantu dokter Huan di kliniknya di Muse. Tugasnya terutama memberikan obat untuk klien dokter Huan dan kadang-kadang Tuta membuat perjalanan sangat panjang dari Muse. Di Muse, Tuta diberitahukan oleh dokter Huan untuk bergabung Viktor 's Mercenaries untuk mendapatkan beberapa pengalaman. Sejak itu ia menjadi bagian dari Pasukan Sekutu sebagai dokter lapangan.
Setelah perang, ia melanjutkan magang di bawah asuhan dokter Huan. Setelah menyelesaikan magang, ia berangkat seluruh dunia untuk masuk desa keluar desa di carinya orang yang membutuhkan perawatan medis. Ketika Tentara Harmonian menyerbu Highland Region, setelah kalah Highland sebagai bangsa yang ramah, ia pergi ke sana untuk mengurus tentara yang terluka di medan perang. Di sanalah operasinya tidak cukup untuk menyelamatkan nyawa suami perawat Mio. Perawat, Mio, kemudian menjadi muridnya. Perjalanannya membawanya ke Grasslands, di mana ia bergabung dengan Fire Bringer dengan Mio. Perannya di benteng Budehuc sangat penting saat terjadi pengungsian besar-besaran penduduk Grassland dan Zexen yang berada di jalur penyerangan tentara Harmonia ke Grassland. Setelah perang, ia didampingi Mio pergi ke Hallec desanya untuk memberikan penduduk layanan perawatan medis. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar