"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 18 Juli 2015

Futch

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Futch (Chibi Star) yang berasal dari Goya, kini berusia 29 tahun pernah di antara jajaran Dragon Knights tapi dibuang karena kematian naga hitamnya. Setelah itu ia bepergian dengan Humphrey  menuju "The One Temple" di Crystal Valley. Ia menemukan bayi naga Terang di Mt. Rakutei, dan mengangkatnya. 
Dia mendapat tugas dari komandan Millia untuk menemukan putrinya yang bernama Sharon di sekitar Caleria. Futch dan Bright membantu menyelamatkan sebuah desa Harmonian kecil yang sedang diteror oleh naga liar. Akhirnya, mereka membuat jalan mereka ke Grasslands dengan Sharon, di mana mereka membantu Fire Bringer melawan Pasukan Harmonia pimpinan Luc. Dengan naga barunya, Bright, Futch kembali ke Dragon Den sebagai asisten Kapten Millia, dan belajar untuk menjadi Ksatria naga orde 4 di Dragon Knights yang berada di barat daya Republik Toran. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar