"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 03 Juni 2014

Toto Village yang Damai

Gua Rune
SUIKODEN 2. Toto Village secara geografis berbatasan dengan hamparan padang rumput di Selatan dan Timur desa, perbukitan batu cadas di sisi Utara dan sungai di sebelah Barat.
Dari pintu masuk desa sisi Selatan terdapat kompleks perekonomian, disana ada Appraisel Shop, Penginapan dan Rumah Makan. Dari pintu masuk desa sisi Timur terdapat gua bersejarah dan dari pintu masuk desa sisi Barat setelah jembatan penyeberangan terdapat sebuah Item Shop dan tanah lapang yang biasa digunakan oleh anak-anak desa bermain.
Di Toto Village yang tentram sebelum diinvasi tentaranya Luca Blight Hero Genkaku bisa menemukan teman seperjuangan di desa ini, ZAMZA (Chisyu Star). Karakter ini bisa Hero Genkaku rekrut setelah pelariannya dari Kyaro Town dan sesudah singgah di Mercenary Fortress. Dimana Hero Genkaku bisa memulai perekrutan teman-teman yang bakal diajak berjuang menciptakan kedamaian di Dunan World, pergilah bersama Nanami dalam kelompokmu dan temui Zamza di sudut dekat Resepsionis Penginapan, bicaralah dengannya.

Penginapan Desa Toto
Ketika kedamaian Toto Village terusik, setelah Luca Blight meluaskan kekuasaannya ke bagian Selatan Dunan World. Dan desa ini dibumi hanguskan seperti desa Zombie kosong tanpa penghuni. Hero bisa merekrut APPLE “Vice-Strategist” (Chifuku Star). HANNA (Tensatsu Star), setelah keluar dari desa cobalah kunjungi desa ini lagi dan temui dia di tengah desa dekat reruntuhan Item Shop, ajak dia bergabung dengan kelompokmu. Dan yang terakhir adalah  TEMPLTON (Chimou Star).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar