"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 12 Juli 2012

Templeton, The Cartographer

SUIKODEN 2. Setelah menyelesaikan misi mengintai perbekalan di Highland Army Camp sisi utara Muse-Highland Border. Hero Genkaku bisa merekrut Templeton (Chimou Star), temui dia di Mercenary Fortress untuk yang pertama kali. Hero Genkaku akan melihat Templeton yang penasaran dengan kondisi Mercenary Fortress, tetapi dilarang oleh Highland Army yang menjaga area ini. Templeton akan diusir, dan akan terjadi percakapan kecil dengan Hero Genkaku di ujung jalan masuk Mercenary Fortress.
Hero Genkaku pulang ke Muse City untuk melaporkan hasil pengintaian, tetapi ditengah desa Toto yang terbakar Hero Genkaku kembali bertemu Templeton yang tengah mengkoreksi perubahan peta yang pernah dibuat sebelumnya. Setelah mendengar cerita dari Hero Genkaku akhirnya Templeton memutuskan untuk berperang melawan Highland Army dan memberi “Suiko Map” sebagai pemandu saat berpetualang. Dia akan minta ijin untuk meninggalkan Hero Genkaku guna mengoreksi beberapa perubahan wilayah yang pernah dia buat pemetaaan sebelumnya.
Dan ketika Hero Genkaku telah memiliki Istana dia bisa ditemui di Armor Shop-nya Hans ketika  Istana belum memiliki Perpustakaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar