"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 04 Juli 2012

RUMAH TOKO DI RYUBE VILLAGE

SUIKODEN 2. Ryube Village adalah desa kecil yang damai senantiasa menjadi tempat singgah bagi setiap musafir yang tengah melakukan perjalanan. Tempat mencari nafkah para pengamen jalanan. Hutan yang luas terjaga diutara desa melengkapi suasana desa yang damai. Tata ruang desa sangat rapi di utara desa terdapat penginapan dan Restoran serta sebuah lapangan tempat pengamen-pengamen mencari nafkah, seperti pertujukan sirkus Rina bersaudara atau sekedar kumpul-kumpul bersosialisasi antara warga dan pendatang, seperti Millie dan Rikimaru. Di selatan desa terdapat kompleks pertokoan yang lengkap untuk kelas sebuah desa pun .

RUMAH TOKO 
Desain Couple Rumah Toko (Ruko) di Ryube Village cukup memberikan inspirasi desain sebuah ruko yang sederhana tetapi menampung segenap fungsi pemakainya. Tampak bangunan meski terkesan pencerminan tetapi sangat menarik dengan reklame penanda toko sebagai pembeda dagangan. Ruko sangat welcome dengan desain tanpa pintu (pintu senantiasa terbuka). Atap genteng, dinding tembok tebal, lantai dari batu alam dengan pola lebar persegi panjang dan meja dagang dari susunan batu kali memberikan kesan tradisional yang kental.
Denah Ruko secara tegas dibagi dua zona; yaitu Zona Publik meliputi Ruang Toko itu sendiri dan Zona Private meliputi fungsi Tempat Tidur, Ruang Makan dan Dapur yang menyatu satu zona.

DENAH ARMOR SHOP
Denah Ruang Armor Shop














DENAH ITEM SHOP
Denah Ruang Item Shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar