"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 10 Juli 2012

Temukan Uang di Butterpot

SUIKODEN 2. Setelah berpisah dengan Bolgan, Eillie dan Rina di pintu masuk Kyaro Town untuk melanjutkan perjalanannya kembali ke kampung halaman mereka dan Jowy Atreides pulang kerumahnya. Cobalah menemukan uang di dalam pot “Butterpot” bunga, jika Hero Genkaku masuk dari pintu selatan kota ambillah jalan kekanan melewati penginapan dan teruslah berjalan sampai menemukan pertigaan yang ada ibu-ibu berbaju hijau dan ungu sedang bergosip, terus kea rah timur kota dan berhentilah di pot bunga sebelah anak kecil berambut pirang berbaju hijau, temukan uang 100 potch disana.
Jika Hero Genkaku masuk dari utara kota cobalah berjalan menuju selatan kota melewati Item Shop sampai menemukan pertigaan yang ada ibu-ibu berbaju hijau dan ungu sedang bergosip, ambil jalan arah timur kota berhentilah di pot bunga sebelah anak kecil berambut pirang berbaju hijau, temukan uang 100 potch disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar