"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 14 Juli 2012

Oulan

SUIKODEN 2. Kuskus Town, ketika pertama kali berkunjung ke kota ini setelah berlayar dari Coronet Town cobalah menggali informasi di kota ini. Temuilah seoran nenek yang berdiri di pinggir sungai sebelah barat Item Shop, beliau akan menceritakan bahwa Hero Genkaku mesti berhati-hati jika berjalan bersama teman-teman cewek di salah satu sudut kota ini, karena sekerombolan berandalan akan menganggu mereka. Untuk sementara Hero meninggalkan kota ini dan teruskan melanjutkan perjalanan ke South Window City.
Ketika Hero Genkaku bersama teman-teman cewek semuanya tengah melakukan perjalanan misi merekrut Shu (Tenki Star) di Radat Town cobalah mampir sejenak ke Kuskus Town. Dan ketika rombongan kecil ini melewati jembatan di sebelah barat Blacksmith, perjalanan mereka dihadang oleh para berandalan. Para berandalan ini heran dengan kecantikan teman-teman cewek Hero Genkaku. Para berandalan itu terus mengganggu mencoba melakukan perbuatan yang tak pantas. Hero Genkaku berusaha mencegah perbuatan para berandal itu, dan diapun dikeroyok.
Tiba-tiba datang Oulan (Chiaku Star) membantu Hero Genkaku menghajar para berandalan penjahat kelamin itu. Setelah keadaan teratasi Oulan pun memperkenalkan diri bahwa dia berasal dari Holy Kingdom of Harmonia dan ketika Hero Genkaku menceritakan jati dirinya yang tengah melawan tirani Highland, Oulan akhirnya bersedia membantu perjuangan Hero Genkaku.
Jika Oulan dan Hanna di masukkan bersama dalam partai pertarunganmu, mereka memiliki serangan Unite yang keren. Kemampuan Bodyguard Oulan dalam Pertempuran Perang melindungi karakter lain dalam kelompok dari kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar