"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 06 Juli 2012

DIA-lah Keajaiban yang Nyata

WARCRAFT 3. Dalam permainan kita mampu menjadi satu-satunya penguasa terhadap kendali keperkasaan lawan, benar-benar menjadi Single Player atas segala aturan permainan ini. Cukup dengan berpesan “whosyourdaddy” kita bisa lumatkan musuh dalam sekali tebas, dengan “greedisgood 1000000” kita tak perlu pusing mengeksploitasi sumber daya pendukung pasukan, atau dengan “warpten” kita tak perlu pusing dengan KURVA S proyek pembangunan bangunan fisik markas tentara dan masa pendidikan tentara kita.
Dan dalam kehidupan yang sesungguhnya inipun akan seperti itu adanya karena ALLAH TA’ALA adalah sebenar-benarnya SINGLE PLAYER, segala keajaiban bisa terjadi sesuka yang IA mau, sesuka siapa-siapa yang dikehendaki-NYA mendapatkan keajaiban hidup. Dan putusannya terserah padamu, jika ingin menjadi bagian yang mendapatkan keajaiban itu, turuti saja segala yang telah TUHAN buatkan aturan-NYA tanpa tunduk pada yang lain sekecil apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar