"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 13 April 2013

SEMPIT DAN TAK BERATURAN BISA ARTISTIK

Perspektif

 
Luas atau sempit ukuran kamar mandi yang anda miliki tidak menghalangi untuk ditata dengan apik. Hanya saja dalam hal ini ruang luas lebih memberi kebebasan dari sisi penempatan produk dan pemilihan warna.
Untuk kamar mandi utama yang biasanya lebih luas penataan ruang dapat memanfaatkan sudut-sudut ruang didukung dengan pemakaian dua warna gelap dan terang pada dinding kamar mandi.
Di sudut ruang bisa saja ditempatkan bathtub dengan disain menyudut lengkap dengan shower-nya. Tepat disebelahnya bisa diletakkan lavatory bertekstur kayu warna gelap lengkap dengan cerminnya. Sementara itu kloset, gantungan handuk dan tolilet holder bisa ditempatkan pada sudut lainnya.
Bagaimana dengan kamar mandi sempit? penempatan closet menjadi sangat berperan. Pada dua sudut ditempatkan wastafel dan bak mandi. Penempatan kloset diantara keduanya. Didukung warna terang dari kloset posisi tersebut memberi kesan ruang gerak yang luas di kamar mandi anda.
---------------------------------------------------
Majalah Triwulanan TOTO Media, Edisi 45 – Maret 1999, PT Surya Toto Indonesia, halaman 16-17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar