"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 17 April 2013

MEMAKSIMALKAN RUANG SEMPIT

Perspektif

Meski sempit bisakah memiliki kamar mandi yang memadai ? Pertanyaan itu kerap menyelimuti benak keluarga kecil yamg memiliki rumah tinggal yang relatif sempit.
Untuk menjawab pertanyaan tersebut paling tidak TOTO sudah mengantisipasinya melalui kombinasi tiga produk TOTO yaitu closet, bathtub lengkap dengan shower dan counter dan wallhung lavatory.
Dalam penataan kamar mandi kesan luas tidak semata ditentukan satu faktor saja. Selain pemilihan jenis produk yang tepat, faktor warna dan tata letak itu sendiri sangat berperan.
Untuk kesan luas, pemilihan warna terang seperti putih misalnya sangat dianjurkan. Selain itu untuk melengkapi tiga produk TOTO tersebut penambahan soap holder di dekat bathtub dan paper holder dekat closet, menambah kesan praktis dan fungsional.
Dan pada akhirnya kesemuanya akan sangat tergantung pada tata letak produk saniter itu sendiri. Penempatan closet diantara bathtub dan lavatory (apalagi jenis counter lavatory) kesan kamar mandi yang luas akan terwujud.
---------------------------------------------------
Majalah Triwulanan TOTO Media, Edisi 43 – September 1998, PT Surya Toto Indonesia, halaman 16-17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar