"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 21 April 2013

LUAS NYAMAN MENYENANGKAN

Lama tidaknya Anda berada di kamar mandi bukan hanya ditentukan banyak sedikitnya kebutuhan Anda dalam membersihkan diri, tetapi juga terpengaruh pada nyaman tidaknya kamar mandi yang Anda gunakan. Makin nyaman kamar mandi yang Anda gunakan, kemungkinan besar Anda akan betah berlama-lama di kamar mandi tersebut. Lalu nyaman tidaknya sebuah kamar mandi bukan ditentukan mahalnya material yang digunakan, melainkan ditentukan bagaimana menata kamar mandi tersebut.
Berikut ini kami mencoba memberikan gambaran bagaimana sebuah kamar mandi yang cukup luas menjadi begitu nyaman dan menyenangkan. Simak rancangan kamar mandi berikut.
Kamar mandi berukuran 2,90 meter kali 3,60 meter terasa sangat luas karena penempatan Bidet, closet, bath tube, dan lavatory di sekeliling tepi ruangan. Pintu masuk ke kamar mandi berada tepat di tengah-tengah sisi yang pendek. Di bagian kiri terdapat lavatory dengan meja marmer warna gelap. Cermin berada tepat di dinding bagian atas lavatory ini Lalu di sisi kanan, diletakkan closet dengan shower spray dan bidet yang berdampingan. Sementara itu di ujung dinding diletakkan bath tube. Jadi ada bagian terbuka luas tepat di depan pintu. Seluruh dinding kamar mandi ini dilapisi marmer berwarna terang, begitu pula lantainya.
---------------------------------------------------
Majalah Triwulanan TOTO Media, Edisi 53 – Juni 2001, PT Surya Toto Indonesia, halaman 16-17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar