"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 14 Juni 2015

A Maiden of Silver

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Setelah menjadi squire Chris Lightfellow bertemu dengan Salome Harras, Leo Gallen, Percival Fraulein, Borus Redrum dan Roland Lesaurus.
Pada suatu perayaan ulang tahun negara Zexen, ia diijinkan sir Galahad untuk mengikuti pesta dansa. Di dalam pesta ia bersitegang dengan Lilly Pendragon, putri presiden Gustav dari Tinto City.
Pada tahun 474 kalender Grassland, peperangan terjadi antara Six Clan (Karaya, Lizard, Duck, Chisha, Alma Kinan dan Safir) dengan Federasi Zexen. Pertempuran berawal dari perselisihan kecil diperbatasan Grassland, hingga meluas menjadi konflik negara yang berlangsung seolah-olah tak berujung.
Dalam pertempuran dibawah bimbingan komandan sir Galahad dan komandan sir Pelize wakilnya. Serta sir Salome Harras, sir Chris Lightfellow dan sir Leo Gallen terjebak dalam perangkap Grassland tampillah sir Chris Lightfellow menyemangati pasukan dari kehancuran. Dalam pertempuran ini Federasi Zexen kehilangan komandan pasukan serbu, sir Galahad dan sir Pelize wakilnya. Setelah sikap ksatria tersebut Chris Lightfellow dijuluki sebagai Silver Maiden.
(sumber Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 1 karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar