"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 10 Juni 2015

RRI Semarang

Radio Radio Republik Indonesia (RRI) Semarang merupakan stasiun radio milik pemerintah yang berada di Semarang, dan dapat didengarkan pada berbagai kanal. RRI Pro 1 FM dengan tema Ragam Musik dan Informasi di frekuensi AM 801 KHz dan FM 89 MHz. RRI Pro 2 FM Gaya hidup Frekuensi FM 95.3 MHz. RRI Pro 3 FM Jaringan berita Nasional Frekuensi FM 90.6 Mhz. RRI Pro 4 FM Pendidikan dan Budaya Frekuensi AM 1170 KHz.
RRI Semarang berlokasikan di Jalan Jendral A. Yani No. 144 – 146 Kota Semarang Jawa Tengah. Dengan Nomor Telepon : 024 - 8316330, Fax. 024 - 8316501, email : rrisemarang@rri.co.id website : www.rri-sejateng.com/semarang www.rri.co.id (sumber : seputarsemarang)

With BRT Trans Semarang
Untuk mencapai Gedung RRI Semarang bisa menggunakan moda transportasi massal, BRT Trans Semarang. Berikut ini sedikit panduan untuk BRT-Traveler, semoga bisa membantu :
Koridor 1. Jika BRT-Traveler dari terminal Mangkang, ikuti saja perjalanannya tanpa harus berganti bus, tetapi agar tidak tersesat (?) perhatikan sungguh-sungguh shelter utama (shelter transit SMA 5, shelter transit Balaikota dan shelter transit Simpang Lima) dan turunlah di shelter RRI. Sedangkan jika BRT-Traveler dari terminal Penggaron, ikuti saja perjalanannya tanpa harus berganti bus, perhatikan shelter pemberhentian, bila sudah melewati shelter Pasar Gayamsari, shelter Kelinci dan shelter Milo berarti shelter RRI sudah dekat, shelter dimana BRT-Traveler harus turun.
Koridor 2. Jika BRT-Traveler dari terminal Sisemut Ungaran, ikuti perjalanannya hingga sampai di shelter transit SMA 5, turunlah dan berganti bus BRT Trans Semarang koridor 1 arah terminal Penggaron, ikuti dan berhenti di shelter RRI. Sedangkan jika BRT-Traveler dari terminal Terboyo, ikuti perjalanannya hingga sampai di shelter transit Balaikota, turunlah dan berganti bus BRT Trans Semarang koridor 1 arah terminal Penggaron, ikuti dan berhenti di shelter RRI.
Koridor 3. Jika BRT-Traveler dari pelabuhan Tanjung Emas, sebaiknya gunakan bus BRT Trans Semarang koridor 3 dengan nomor lambung genap (jalur B) yang melewati kawasan Kota Lama dan stasiun Poncol. Ikuti perjalanannya hingga sampai di shelter transit Simpang Lima, turunlah dan berganti bus BRT Trans Semarang koridor 1 arah terminal Penggaron, ikuti dan berhenti di shelter RRI.
Koridor 4. Jika BRT-Traveler dari terminal Cangkiran, ikuti perjalanannya hingga sampai di shelter transit SMA 5, turunlah dan berganti bus BRT Trans Semarang koridor 1 arah terminal Penggaron, ikuti dan berhenti di shelter RRI. Sedangkan jika BRT-Traveler dari stasiun Tawang, ikuti perjalanannya hingga sampai di shelter transit Balaikota, turunlah dan berganti bus BRT Trans Semarang koridor 1 arah terminal Penggaron, ikuti dan berhenti di shelter RRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar