"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 20 Juni 2015

South Window City

Suikoden 2. South Window City adalah sebuah kota metropolitan yang berada di selatan Kuskus Town. Sebelum terjadi invasi tentara Highland, kota ini dipimpin oleh seorang walikota bernama Granmeyer. Fasilitas umum sebagai pembentuk elemen kota pun dimiliki South Window City, diantaranya Item Shop, Rune Shop, Armor Shop, Penginapan dan Trade Shop. Trade Shop, inilah shop terpenting menurutku, jika kita malas mengumpulkan uang dengan cara bertarung melawan musuh-musuh untuk mendapatkan potch (uang) guna meng-upgrade armor dan pergi ke blacksmith mengasah senjata. Melakukan perdagangan antar-kota pun cukup menyenangkan dan menguntungkan. 
Dari sisi keamanan kota tentu saja cukup memenuhi syarat karena memiliki pemerintahan yang sah dan memiliki tentara yang cukup memadai disamping arsitektur kota ini yang berbentuk benteng.

Karakter di South Window City
Sebagai bagian dari cerita Suikoden 2, kota ini pun melukiskan kisah karakter-karakter yang turut bergabung dalam aliansi Hero Genkaku, diantaranya :
  • Viktor (Tenko Star) dan Flik (Tenan Star, dari Warrior’s Village, Toran Republic).
  • Freed Yamamoto (Tenbou Star). Orang kepercayaan Walikota South Window City.
    Alex (Chisu Star) dan Hilda (Chiin Star).
  • Adlai (Chisou Star), seorang ahli lift.
    Clive “Howling Voice Guilt” (Tensyo Star).
  • Killey (Tenbi Star). 
  • Annallee (Chiraku Star), seorang diva kesepian.
    Max atau Maximillian (Chii Star). 
  • Gantetsu (Chiziku Star).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar