"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 02 Juni 2015

Minwu

Final Fantasy 2. Karakter Minwu / Mindu, pria berbaju serba putih ini adalah tokoh yang turut berperan serta dalam menyelamatkan dan mengobati Firion dan kawan-kawan di prolog FF2. Ia merupakan seorang White Mage sekaligus pelayan setia keluarga Fynn, bahkan ia tetap setia mendampingi princess Hilda selama memimpin gerakan pemberontakan.
Saat princess Hilda memerintahkan misi menuju Paloom, bicaralah kepada Minwu maka ia pun akan bergabung dengan Firion dan kawan-kawan, Firion juga akan mendapatkan Key Item “Canoe”, sebuah Key Item yang mampu membuatmu menyeberangi sungai ataupun danau. Tetapi setelah misi ke Semitt Falls dan kemenangan Firion atas BOSS : Land Turtle dan Sergeant, Minwu akan dibebas tugaskan oleh princess Hilda untuk mengawal Firion dan kawan-kawan. Minwu akan ditugaskan oleh princess Hilda untuk menjaga ayahnya the King of Fynn.
Minwu adalah rekan Firion yang sangat terkenal di Mysidia Town, kota yang memiliki sebutan "the kingdom of mages" (Kerajaan Penyihir).
Sayangnya ia kemudian mengorbankan jiwanya saat membukakan segel Ultima demi Firion dan kawan-kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar