"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 16 Juli 2016

Takdir Bisa Berubah

 Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Di suatu tempat Yuber, jendral bertopeng dan Sarah merasa senang dengan terbukanya segel altar air. Kemudian mereka berpencar, Sarah menuju Alma Kinan, Yuber pergi ke reruntuhan di gua langit dan jendral bertopeng mengecek persiapan yang lain.
Sementara itu disebuah jalan terlihat Hugo, Hellec dan Mua tengah bergegas menuju desa Chisha. Di luar desa Chisha Hugo melihat Apple dan Caesar Silverberg tengah berbincang dengan penduduk Chisha, mereka berdua minta kejelasan kabar akan terjadinya pertempuran di desa Chisha. Setelah mendengarkan penjelasan, ternyata desa kekurangan orang dan persenjataan.
Nenek Sana menceritakan bahwa beberapa hari lalu pasukan serangga Le Buque mengantarkan pesan genjatan senjata sambil mengatakan jika tidak menyetujui maka 10.000 orang tentara Harmonia akan menghancurkan desa.
Nenek Sana menceritakan lagi bahwa Le Buque dahulu adalah klan Kanaa dan mereka bertempur bersama pahlawan api membela Grassland, tetapi karena kekacauan perang mereka menjadi warga Harmonia kelas tiga. Tetapi sebenarnya menreka menunggu kedatangan pahlawan api yang akan menyelamatkan mereka sambil bersabar diperlakukan sebagai budak.
Lebih lanjut nenek Sana menceritakan kesiapan mereka dengan mengumpulkan azami yang nantinya dibakar dan asapnya akan mengganggu serangga. Sedangkan untuk menyambut 10.000 orang pasukan Harmonia mereka mengandalkan datangnya bantuan.
Dan Caesar Silverberg ketika dimintai tolong warga desa Chisha malah menyarankan mereka untuk kabur dari desa, karena desa mereka akan digempur kekuatan yang tak sebanding. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 4, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar