"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 13 Juli 2016

Serdadu Zionis Serang Gadis Ini Saat Menuju Al-Aqsha

BAYT LAHM, Selasa (PIC): Pasukan penjajah Zionis (IOF), yang mangkal di sebelah utara pos pemeriksaan Bayt Lahm, menyerang gadis Palestina berusia 16 tahun kemudian menangkap dan membawanya ke pusat tahanan yang tak diketahui pada Jumat (8/7) sore. Para saksi mata mengungkapkan, serdadu Zionis dengan sengaja memprovokasi gadis bernama Noor Manasra itu dan tidak mengizinkannya melintas ke dalam Baitul Maqdis terjajah untuk melaksanakan shalat di Masjidil Aqsha. Para serdadu IOF menyerang gadis tersebut karena bersikeras melintas ke dalam Baitul Maqdis terjajah, lantas menangkapnya.
Serdadu-serdadu Zionis menyebar di pos-pos pemeriksaan utama yang menghubungkan antara Tepi Barat dan Baitul Maqdis terjajah sejak Jumat pagi. Hanya wanita di atas usia 30 tahun yang diizinkan melintas ke dalam Baitul Maqdis. Sementara pria, hanya yang berusia di atas 50 tahun yang boleh melintas.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha  | Foto: PIC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar