"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 21 Juli 2016

Serdadu Zionis Bunuh Bocah Palestina Saat Bentrokan di Tepi Barat

RAMALLAH, Rabu (Ma’an News Agency): Seorang bocah Palestina 12 tahun tewas Selasa (19/7) malam saat terjadi bentrokan antara warga dengan serdadu Zionis di kota al-Ram sebelah utara Baitul Maqdis di pusat Tepi Barat terjajah. Menurut sumber-sumber medis, peluru baja berlapis karet yang ditembakkan serdadu Zionis mengenai jantung Muhye Muhammad Sidqi al-Tabbakhi.
Kementerian Kesehatan Palestina mengungkapkan, Muhye dinyatakan sudah meninggal dunia saat tiba di Pusat Medis Palestina.
Bentrokan terjadi setelah pasukan Zionis menggerebek kota al-Ram. Para pemuda Palestina melemparkan batu dan botol-botol kosong ke arah para serdadu Zionis. Kemudian, serdadu membalas aksi lempar itu dengan menembakkan peluru baja berlapis karet dan bom-bom gas airmata. Pasukan Zionis telah berulang kali menjadi sasaran kritik atas penggunaan kekuatan berlebihan, serta metode-metode mematikan untuk mengendalikan kerumunan sehingga seringkali mengakibatkan kematian atau luka pada para demonstran.* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha | Foto: MaanImages) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar