"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 30 Juli 2016

Pahlawan Api Baru

 Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Pasca penyerangan pasukan Harmonia ke desa Chisha. Para ketua klan Grassland berdiskusi. Yuiri mengabarkan bahwa segel True Water Rune telah dibuka dan tuan Jimba sudah mulai bergerak bergabung dengan pemegang True Fire Rune untuk mempersiapkan pertempuran. Sementara itu suku Lizard dan suku Karaya sibuk menghadapi pertempuran dengan Zexen.
"Harus ada orang yang berkepala dingin", cetus Lucia.
Kemudian nenek Sana mengutarakan keinginannya untuk menyerahkan True Fire Rune pada Hugo, dengan pertimbangan dia tahu beratnya takdir, punya kemauan menjaga wilayah Grassland dan berhati tulus meski ia belum cukup dewasa, tapi nenek Sana percaya pada kemampuannya.
Sementara itu ditengah-tengah desa Hugo diolok-olok Caesar Silverberg dan Mua, karena melakukan kecerobohan saat menghadapi serangan pasukan Harmonia.
Tiba-tiba Lucia mendatangi mereka dan mendekat pada Hugo serta berpesan untuk segera menemui nenek Sana. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 4, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar