"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 05 Agustus 2015

SPBU 44.501.35

BRT Traveler. Setelah berkuliner di kawasan kecamatan Tugu Semarang, ku arahkan tujuanku kembali pulang. Tetapi kali ini BRT Traveler ingin memulai perjalanan menuju Sisemut dari terminal Terboyo. Setelah menggunakan BRT Trans Semarang koridor 1 dan transit di shelter transit SMA 5, BRT Traveler akhirnya menaiki BRT Trans Semarang II-018.
Ku lihat di monitor hape terbaca tanggal 3 Agustus 2015 dan perjalanan menuju terminal Terboyo terus berlanjut. Shelter Pasar Johar - Shelter Transit Stasiun Tawang - Shelter Penggapon - dan BRT Trans Semarang berbalik arah setelah melewati jembatan Banjir Kanal Timur sebelum shelter yang dekat perlintasan kereta api, menuju SPBU 44.501.35 kurang lebih jam 14.27 WIB. Saat itu penumpang tinggal 16 orang termasuk BRT Traveler; 11 orang laki-laki dan 5 orang perempuan. Setelah 13 menit atau jam 14.34 WIB dengan 68,410 liter Bio Solar mengisi tangki bus BRT Trans Semarang pun akhirnya kembali menuju arah terminal Terboyo. Dan memutar arah dipertigaan posis. Dari informasi PTA, semua armada bus BRT Trans Semarang koridor 2 mengisi bahan bakar di SPBU ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar