"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 08 Agustus 2015

Pasukan Zionis Datangi Rumah Bayi Ali

Pasukan Zionis (IDF) Selasa (4/8) lalu mendatangi rumah keluarga bayi Palestina, Ali Saad Dawabsheh. IDF menggeledah rumah keluarga Dawabsheh di desa Duma, dekat Nablus, dengan alasan melakukan penyelidikan atas serangan pembakaran.
Aktivis Palestina Omar Dawabsheh mengatakan pada Quds Press bahwa pasukan Zionis datang pukul 2 pagi pada Selasa lalu dan menerobos masuk ke rumah keluarga Dawabsheh, menggeledah rumah, dan menyita beberapa barang milik keluarga dengan alasan untuk melengkapi penyelidikan serangan pembakaran yang menewaskan bayi Ali. Pasukan Zionis juga mendatangi sejumlah rumah dan toko-toko yang terletak di sekitar rumah keluarga Dawabsheh, dan menyita seluruh rekaman yang mereka temukan di beberapa kamera pengawas.
Omar juga menjelaskan bahwa kerabat keluarga Dawabsheh mendirikan tenda di samping rumah yang terbakar agar bisa menerima tamu yang datang untuk mengungkapkan belasungkawa dan menunjukkan solidaritas atas pembunuhan Ali.* (Ma’an News Agency | Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar