"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 18 Agustus 2015

Lombok Idjo

PicTalk (Picture Talk). Kumpul makan-makan di acara ulang tahun Ulya (30 Juli 2015) di Ayam Goreng Spesial “Lombok Idjo” Semarang, Rumah Makan Semua Kalangan. Jl. Gajah Mada No. 158 Semarang
Cukup banyak menu yang ditawarkan di Ayam Goreng Lombok Ijo ini mulai dari paha/dada ayam goreng/bakar, kepala goreng, empal penyet sambal terasi, ati ampela goreng, tahu/tempe sambal terasi/bawang/ijo, sayur bening, balado terong, dan pete goreng, sop ataupun sayur asem. Sedangkan beragam minuman yang dijual di Lombok Ijo ini yaitu soda soemringah, es sedjoek, es tipis, wedang tomat, es kelapa muda, es kejer, djoes djeruk, djoes semangka dan sebagainya. Secara umum sih sama saja rasa masakannya dengan warung-warung yang lain, menurutku. Yang istimewa hanya arsitektur bangunannya, atap tinggi, konsep arsitektur tradisional jawa dan bangunan tidak menempel bangunan yang lain sehingga udara bebas berkeliaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar