"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 23 Agustus 2015

Juan

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Juan (Tenman Star) baru berusia 19 tahun dalam cerita Suikoden 3, dia adalah pemilik pusat pelatihan di benteng Budehuc yang selalu mengantuk. Dulu ayahnya dipukuli oleh drifter di pusat pelatihan. Kebiasaannya mengunyah daun itulah yang menyebabkan ia selalu terkantuk-kantuk. Dan Emily, asistennya, sering marah-marah padanya karena kebiasaanya tersebut. Perannya di benteng Budehuc sangat penting dalam membantu merawat para pengungsi saat terjadi pengungsian besar-besaran penduduk Grassland dan Zexen yang berada di jalur penyerangan tentara Harmonia ke Grassland. Dia terus menjalankan pusat pelatihan setelah perang Second Fire Bringer berakhir.
Perkembangan senjata (sebenarnya tangannya sih) yang dimiliki Juan dimulai dari Min (Level 1-6); Shunmin (Level 7-12) dan Choya (Level 13-16). (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar