"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 03 Desember 2016

Mundur ke Benteng Budehuc

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Serbuan pasukan Lizard dari celah tersembunyi mengejutkan Albert Silverberg sebagai sang strategiest. Luc pun mengeluarkan Wind Rune-nya untuk menciptakan monster-monster aneh untuk menghadang pergerakan pasukan klan Lizard yang terus datang bergelombang.
Di tengah pertempuran Yuber dan Dupa bertarung one by one. Dari arah udara Futch, Sharon dan Bright mencoba menyerang Luc. Tetapi gagal. Tiba-tiba angin berputar-putar diatas medan pertempuran. Belum sempat pasukan yang bertarung mengetahui penyebabnya, seketika itu langit sudah dihiasi dengan titik-titik hitam yang berdengung, pasukan serangga pun tiba, menjadi pasukan tambahan bagi Grassland.
Disaat peristiwa keterkejutan yang beruntun itu Hugo akhirnya mampu mendekati Luc, mereka pun bertarung one by one.
Luc mencoba menghipnotis Hugo agar mengikuti kemauannya, tetapi Fubar segera memecahkan upaya Luc. Dan pertarungan pun terus berlangsung hingga Lucia meminta pasukan Grassland mundur ke benteng Budehuc. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 9, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar