"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 11 Desember 2016

Bertemu Teman Lama

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Pagi itu Cecile dan Koroku seperti biasanya, berjaga di pintu gerbang benteng hingga mereka dikejutkan dengan kedatangan Beechum menyampaikan pesan Lucia yang akan datang bersama sejumlah besar pasukan Grassland.
Setelah melaporkan pada Thomas, akhirnya Thomas pun meminta Sebastian untuk mempersiapkan segenap penyambutan untuk kedatangan pasukan Grassland. Tak berapa lama pasukan Grassland pun tiba, Lucia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas penyambutan dan penampungan para pengungsi Grassland.
Teman lama pun kembali ber-reuni; Thomas, Hugo dan Caesar.
Beberapa hari kemudian pasukan Zexen dengan 6 Ksatria-nya pun diundang Thomas, bersama para petinggi Grassland mereka akan dipertemukan dengan sang buronan Harmonia, Jendral Sasarai. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 9, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar