"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 10 Desember 2016

Festival Budehuc

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Hari perayaan Festival Rakyat pun tiba, semua bergembira, tidak terlewat satu pun penghuni benteng menikmati kemeriahan festival yang diadakan oleh Thomas. Pertunjukan dari oleh dan untuk mereka penghuni benteng Budehuc. Dari pertunjukan musik, akrobat dan menu kuliner, semua bersatu dalam suka cita.
Meski begitu ada saja orang yang hadir dengan segala macam pertanyaan, Lilly Pendragon. Wanita bangsawan ini terus mencari-cari keberadaan Pahlawan Api.
Malam hari selepas festival, Thomas meminta pendapat Cecile tentang jalannya festival yang sudah berlangsung. Cecile membesarkan semangat Thomas bahwa festival berjalan baik, tetapi jika yang dimaksud tujuan mempersatukan Grassland dan Zexen masih panjang waktunya, karena pertengkaran mereka pun tidak terjadi hanya sehari saja, sudah bertahun-tahun. Butuh waktu untuk merubah, meski perlahan-lahan. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 9, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar