"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 19 Juni 2016

Penjajah Zionis Akan Bangun Tembok Bawah Tanah di Sekitar Jalur Gaza

BAYT LAHM, Sabtu (Ma’an News Agency): Situs berita ‘Israel’, Ynet, memberitakan bahwa penjajah Zionis berencana membangun tembok beton puluhan meter di bawah tanah dan atas permukaan tanah di sepanjang perbatasan Jalur Gaza. Biaya pembangunan tembok –yang akan membentang sepanjang 60 mil di perbatasan sebelah selatan sekitar Jalur Gaza– diperkirakan mencapai 2,2 miliar shekel ($569,468,812). Dalam jumpa pers Kamis (16/6) lalu, pejabat senior Kementerian Pertahanan ‘Israel’ menyinggung soal prediksi perang lain antara ‘Israel’ dan Hamas yang menguasai Jalur Gaza. Ia menyatakan, konflik “tak dapat dielakkan”.
Militer ‘Israel’ juga dikabarkan sedang membangun tembok di bagian-bagian sekitar perbatasan dengan Lebanon, yang berdekatan dengan lokasi sejumlah kota ‘Israel’. Pembangunan tembok tersebut diputuskan menyusul ancaman-ancaman yang dibuat Hezbollah terhadap kota-kota perbatasan ‘Israel’.* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha | Foto: MaanImages)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar