"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 22 Oktober 2014

Stallion

Suikoden 2. Stallion (Tensoku Star), temukan ia setelah jatuhnya Greenhill. Ia sedang berjalan-jalan di Radat Town bagian utara dekat dengan penginapan. dan bicara padanya, maka dia akan menantang lomba lari. Bila ingin memenangkan, kamu harus "Run" atau "Let’s go" dalam pertempuran peta sebanyak 50 kali. Salah satu karakter favorit saya, karena saya suka dengan kecepatannya di Peta Dunia. Terutama berguna jika ingin menghemat waktu melakukan pencarian Clive atau Elza atau misi yang lain. Kemampuan fisik Stallion biasa-biasa saja, tetapi dengan memberinya Warrior Rune atau Fury Rune sangat meningkatkan kemampuan serangya. Efek kecepatannya di World Map sangatlah bermanfaat.
Jika kita memakai Escape Talisman yang ada di inventory milik Stallion, maka setelah dipakai, Escape Talisman itu tetap akan ada disana (tidak hilang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar