"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 26 Oktober 2014

Shiro dan Kinnison

Suikoden 2. Shiro Salah satu karakter awal yang terbaik, dan pasti menjadi favorit dalam pertempuran. Merekrut Shiro (Chitai Star) haruslah satu paket dengan Kinnison (Chisin Star). Selama perjalanan di Ryube Village saat jalan-jalan dihutan membantu Millie menemukan hewan piaraannya, Bonaparte. Ambil jalan utara pertama ke barat (bukan ke timur jalan menemukan hewan peliharaan Millie), balik lagi untuk menyelesaikan tugas membantu Millie. Setelah selesai kembali ke pohon yang ada sarang burung jatuh, dikembalikan ke pohon. Berganti layar akan terlihat Kinnison dan Shiro disana. Rekrut mereka. Shiro adalah perusak musuh berisiko tinggi. Kecepatan sangat tinggi dan ia berbalik cepat. Dan ia juga sering mendapat hits kritis. Namun, Shiro memiliki pertahanan yang rentan, dan HP-nya tidak terlalu tinggi. Belum lagi ia mudah terkena sihir. Namun, ia adalah salah satu karakter awal yang paling ampuh. 
Kinnison, masternya Shiro. Kinnison dalam pertempuran tidak enak dilihat. Serangan jarak jauhnya, serangan panah sangat lemah menghancurkan musuh, tidak memiliki kemampuan magis. Penggunaan serangan gabungan Kinnison dan Shiro hanya mengakibatkan 1,5 kali kerusakan pada musuh garis depan, dan 0,5 kerusakan pada musuh di barisan belakang. Ini cukup membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar